Situs Situs Freelance Desain Grafis Populer

Berikut daftar situs situs freelance yang banyak digeluti para Desainer Grafis.

fiverr.com




Situs ini sangat disarankan bagi pemula, karena terintegrasi dengan pemakaian yang friendly bagi kalangan pemula, dimana menyediakan peluang bagi pengguna untuk mendapat penghasilan Dollar secara online. Situs web ini sudah menyediakan tempat kepada anda untuk menjual produk, dan menawarkan jasa atau apa saja dengan harga 5 US Dollar. Tawarkan apa saja yang sanggup anda lakukan untuk bayaran dengan jumlah 5 US Dollar.

Jasa yang mendapat permintaan tinggi di Fiverr.com :

  • Buat Video
  • Buat Design
  • Social Marketing (Twitter & Facebook)
  • Programing
  • Writer and WEB Design
Seperti biasa situs freelance lainnya, situs ini menyediakan 2 cara yaitu, menyediakan sarana sebagai Penyedia Jasa dan juga sebagai Pembeli Jasa. Jika anda ingin merebut peluang mendapatkan pendapatan dalam US Dollar, anda boleh bertindak sebagai penjual di situs Fiverr.com, dengan menawarkan apa saja produk atau jasa dengan harga 5 US Dollar. Tawarkan apa saja yang anda miliki seperti produk, kemahiran, bakat dll. Pastikan hanya dihargai dengan harga 5 US Dollar! Iklankan tawaran anda di Fiverr.com kepada prospek/pembeli di Fiverr.com.

freelancer.com



Bisa dibilang di situs yang satu ini adalah tempat berkumpul para freelance berbakat, termasuk kamu juga jika ingin bergabung tentunya. Biasanya mereka yang sering mengunjungi situs ini para pencari bakat bakat yang cukup untuk dapat mengerjakan apa yang ingin mereka selesaikan, tentunya dengan tawaran tawaran menarik yang diberikan para penyedia juga, berbagai tawaran bisa kita lihat langsung di situsnya, mulai dari soal harga, tepat waktu, sampai cara yang paling profesional.

ketiga itu adalah beberapa diantaranya yang menjadi pertimbangan para pencari bakat bakat tersebut sesuai kebutuhannya.

Manfaatnya untuk para pencari sebagai berikut :
  • Menerima ratusan proposal untuk dibandingkan dalam beberapa menit
  • Chatting realtime, kolaborasi proyek dan pelacakan tugas
  • Membayar pekerjaan dengan aman dan aman. Hanya melepaskan pembayaran ketika 100% puas dengan pekerjaan yang disediakan!
demikian halnya jika kamu fokus dalam Desain Grafis atau cukup mahir membuat portofolio, situs ini jelas cukup membantu kamu.

zilliondesigns.com



Situs ini juga sangat membantu buat pemula yang ingin mencoba untuk menawarkan jasa Desain Grafis, seperti Logo, Web, poster, dll

elance.com



Situs ini juga banyak digandrungi para Freelancer yang haus akan pekerjaan. Dimana dalam situs ini Jenis pekerjaan untuk para Designer berada pada urutan ketiga terbanyak. Dan diurutan pertama dipimpin oleh para Freelancer Programmers, kedua Mobile Developers, tentu situs ini juga sangat membantu dan sudah dikenal luas oleh para pencari freelance, jadi tidak ada salahnya kamu membuat Portofolio/ Jenis Desain yang kamu tawarkan di sana.

designcontest.com



Situs yang satu ini sudah cukup tergolong lama, dan sudah dikenal dikalangan designer, sehingga juga sering menimbulkan kemungkinan untuk bersaing dengan para ahli/ profesional yang sudah lama nimbrung disitus ini, tapi jangan salah dan tidak ada salahnya kamu juga mencoba untuk berkecimpung untuk ikut berkompetisi. Dan tentu belum menutup kemungkinan untuk kamu dapat meraih Dollar disana.

99designs.com



Situs ini salah satu situs yang paling favorit dikalangan para Designer Graphic dan menjadi tempat pertama marketplace online para Graphic Design sejak 2008. Situs ini menyediakan ruang bagi pengguna untuk secara leluasa menyediakan jasa/ menjual produk hasil karya tangan seperti logo, business card, brosur, dan design web, juga desain aplikasi.

hatchwise.com



Secara keseluruhan, situs ini hampir sama dengan situs lainnya. Baik itu fitur fitur yang biasa kita temui di situs desain lainnya ada di situs Hatchwise ini.

Hanya saja tampilannya lebih simpel dibanding situs lainnya. Namun tetap tidak menjadi penghalang bagi para desainer untuk mengakses navigasi dan fitur fitur lomba yang disediakan di situs ini.

designcrowd.com



Designcrowd.com adalah salah satu situs desain yang tak kalah mumpuni, tampilan integrasi dan fitur fitur contestnya juga tergolong lengkap. Sekilas jika dilihat keseluruhan dari tampilan dari situs ini, hampir keseluruhan mengusung tiruan dari 99design (Marketplace Graphic Design terbesar). Namun tetap tak ada salahnya untuk mencoba berkecimpung di situs ini.

logosauce.com



Tidak kalah menarik, hingga saat ini logosauce adalah salah satu tempat terbanyak bernaungnya para Designer designer baik pemula maupun handal.

Logotournament.com



Hampir sama dengan 99designs.com, logotournament.com ini adalah salah satu situs desain grafis yang paling banyak dibicarakan dan populer di kalangan Graphic Designer.

Nah sekian dulu untuk ulasan kali ini, mungkin masih banyak situs situs yang menyediakan hal serupa yang belum masuk dalam urutan, namun secara menurut gambaran yang sering menjadi rekomendasi para Designer adalah situs situs diatas.