4 cara ampuh menang kontes desain logo di 99designs

melanjutkan postingan sebelumnya, saya akan berbagi cara saya menang kontes desain logo di 99designs.

  1.  Cara yang pertama adalah cobalah anda mengalihkan pandangan si CH ( contest holder) yang    tadinya si dia fokus pada desain orang lain menjadi fokus pada desain kita yaitu dengan cara  memberikan like kepada desain yang ratingnya di atas tiga/ yang paling di unggulkan( catatan  kontes yang diselenggarakan terbuka).

             
            berikan oleh anda tanda like ke desain lain seperti gambar di atas, anda akan mengerti                         sendiri maksud cara di atas. 

       2.  Cara yang kedua adalah melaporkan desain saingan kita ke 99designs, dengan alasan jika                     saingan kita menggunakan jiplakan karya orang lain ataupun menggunakan stock vector                       tanpa izin.

           
          Gambar di atas adalah sebuah email dari 99designs yang di tujukan kepada desain saya 10                   hari yang lalu. laporan ini di anggap bahwa karya saya telah menggunakan stock vector.
            



          Jika ternyata laopran anda tidak sesuai dengan laporan yang di sebut tadi maka pihak                           99designs akan segera memberikan konfirmasi berupa email seperti yang di atas.  jadi jika                   anda ingin melakukan cara ini harus benar-benar bahwa yang dilaporkan harus benar adanya               atau jika hanya untuk jalan tidak sehat maka akun anda akan hapus atau ditangguhkan.

     3. Cara ke tiga adalah dengan buatlah desain sesuai brief atau petunjuk dari CH, karena brief ini              sangat penting untuk awal konsep pembuatan desain.
    4. Cara ke empat ini sangat susah dilakukan, yaitu dengan berinteraksi dengan CH, anda bisa                   lakukan seperti yang saya lakukan yaitu dengan meminta alamat email si CH, karena dengan               berinteraksi dengan CH, anda akan lebih mudah memahami apa yang di inginkannya


Mungkin ini cara ampuh menang kontes desain logo di 99designs. akan tetapi janganlah anda lupa bahwa semangatlah yang akan membuahkan hasil dan cara tadi hanya beberapa cara untuk menang 
hasil atau tidaknya kita serahkan pada Allah SWT. amin