Ritual Menang Kontes Logo di 99Design

pada kesempatan ini saya akan memberikan cara yang sangat ampuh agar bisa menang kontes di 99designs maupun di situs- situs yang berkaitan dengan kontes.

Ritual ini saya sendiri tidak percaya sedikitpun, karena suatu kontes ini ditentukan dengan hasil karya kita yang dihasilkan, tetapi saat saya sendiri sebelum menang di 99designs pernah mengalami frustasi karena jangankan masuk final di babak kualifikasi saja hanya dapat penghargaan eliminasi.

karena frustasi ini saya mendatangi seorang pemuka agama, disitu saya menceritakan keluh kesah yang saya alami di kontes tersebut. Disana saya diberi pencerahan dan oleh-oleh yaitu sebuah ritual khusus yang akan menjadi sebuah kunci menang di kontes 99designs.

Ritual yang pertama saya di suruh untuk berwudhu dulu dan kemudian saya disuruh untuk shalat sunat. ritual ini saya lakukan pada malam hari tepatnya pukul 12 malam. Setelah shalat sunat dilakukan, kemudian saya membaca ayat kursi sebanyak 37 x yang di awali dengan bacaan fatihah

setelah membaca ayat tersebut kemudian saya langsung tidur di tempat saya melakukan ritual, alhasil saya bermimpi didatangi seseorang yang berjubah putih dan mengucapkan salam kepada saya dan dia berbicara" Insya Allah atas pekerjaan yang tadi anda lakukan, Tuhan akan mengabulkan keinginan anda dengan jalan yang di ridhoinya".

saat saya terbangun alhasil saya mendapatkan e-mail yang isinya saya masuk final di sebuah kontes logo dan dipilih menjadi pemenang. Ritual ini saya lakukan setiap malam karena saya yakin dengan berdoa kepada Allah, apapun yang kita inginkan pasti dikabulkannya.

Jika anda yang beragama islam dan yakin bahwa yang saya lakukan adalah benar, saya bersedia memberikan ijazah ritual ini. saya tunggu.

salam bagi komunitas 99designs